Kapolda Banten Terima Kunjungan Kerja Kompolnas Dalam Rangka Monitoring dan Klarifikasi


Serang – Polda Banten menerima kunjungan dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dalam rangka monitoring dan Klarifikasi Saran dan Keluhan masyarakat diwilayah hukum Polda Banten yang dilaksanakan di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Selasa (05/04).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolda Banten Prof. Dr. Rudy Heriyant, didampingi Ketua Pelaksana Harian Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto, beserta Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam sambutannya Rudy memaparkan program yang dijalankannya selama menjabat menjadi Kapolda Banten. “Saya membuat Program Pendekar Banten yang sesuai dengan lingkungan, kultur dan budaya masyarakat Banten. Pendekar Banten merupakan singkatan dari Polisi yang Empati, Mengayomi dan Dekat dengan Rakyat Banten,” ujar Rudy.

Rudy kemudian menambahkan, “Bahwa dalam Pelaksanaan tugasnya personel Polda Banten sudah melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi terkait saran dan keluhan masyarakat ” tambahnya.


Sementara itu, dalam kesempatannya Benny Jozua Mamoto, mengungkapkan kunjungannya kali ini di Polda Banten dalam rangka Monitoring dan Klarifikasi Saran serta Keluhan Masyarakat.

“Dalam kunjungan kali ini di Polda Banten saya akan menyampaikan terkait Klarifikasi saran dan keluhan masyarakat, yang seperti pengalaman saya, Ketika kita mengerjakan sesuatu yang dirasa itu benar, tentu saja banyak resiko yang bisa kita terima juga kedepannya, tentu saja dalam hal ini kita dituntut bisa selesaikan segala permasalahan dengan sesuai Prosedur yang berlaku, niscaya terciptanya penyelesaian masalah yang baik” kata Benny.

Diakhir kegiatan ini, dengan pembahasan diskusi secara internal terkait Klarifikasi dan Keluhan Masyarakat, yang dilaksanakan Kapolda Banten dengan Ketua Pelaksana Harian Kompolnas, Dr. Benny Jozua Mamoto, didampingi dengan Dirreskrimum Polda Banten di Ruangan Perjamuan Kapolda Banten.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …