Home / News / Kapolda dan Wagub Banten Resmikan Gedung Pelayanan di Polda Banten

Kapolda dan Wagub Banten Resmikan Gedung Pelayanan di Polda Banten

img-20180131-wa0018


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN
, Kota Serang – Rabu (31/01) Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo,M.Si bersama dengan Wakil Gubernur Banten Andikha Hazrumi , S.Sos.M.Si telah meresmikan gedung Subdit Reg Ideng Dit lantas Polda Banten, Rutan Polda Banten, Press Room, Lahan Parkir Roda 2 dan Turap di SPN Mandalawangi.

Pembangunan beberapa sarana dan prasarana Polda Banten ini berasal dari dana Hibah Provinsi Banten TA 2017.Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Banten H.Asep Rahmatullah,Waka Polda Banten,Kepala Kesbang Linmas Provinsi Banten,Para PJU Polda Banten,Kapolres Jajaran Polda Banten,Ketua Bhayangkari Daerah Banten,Pelaksana Pembangunan serta undangan lain nya.

Karo Sarpras Polda Banten Kombes Pol Linggo Wijanarko, SH.M.Si  menyampaikan bahwa proses pengadaan barang/jasa gedung kantor dan renovasi gedung dilakukan oleh Biro Sarana dan Prasarana dengan menggunakan sumber dana hibah Pemprov Banten TA 2017.

“Anggaran yang didapat digunakan untuk Pembangunan Rumah Tahanan Polda Banten,Gedung Subdit Reg Ident Dit Lantas Polda Banten, Lahan Parkir R2 Polda Banten, Gedung Pers Room Bid Humas Polda Banten,Turap Penahan Longsor di SPN Mandalawangi dan Renovasi ruang Transit/Penjamuan Polda Banten,” Kata Kombes Pol Linggo.

Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si dalam sambutan nya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten dalam hal ini Gubernur Banten dan di dukung oleh DPRD Provinsi Banten dalam bentuk Belanja Modal maupun Barang.

“Semoga pembangunan gedung ini dimanfaatkan dengan optimal guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap  Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Sedangkan Wakil Gubernur Banten Andikha Hazrumi S,Sos, M.Si menyampaikan Apresiasi terhadap Polda Banten terkait dengan Pembangunan yang dilaksanakan oleh Polda Banten melalui Sumber Dana Hibah TA 2017.

Wagub memgapresiasi pula hasil Pembangunan gedung Subdit Reg ident Dit Lantas yang nampak megah dan mewah sehingga dapat meningkatkan kinerja anggota dalam pelayanan terbaik  terhadap Masyarakat.

Peresmian gedung Sumber Dana Hibah Pemprov BantenTA 2017 dilakukan dengan Penanda Tanganan Prasasti, penguntingan Pita serta Peninjauan Gedung Subdit Reg Ident Dit Lantas Polda Banten oleh Kapolda Banten,Wakil Gubernur Provinsi Banten didampingi oleh Ketua DPRDProvinsi Banten dan seluruh Pejabat utama Polda Banten.

…………………………………………………………………….
Kontributor : Biro Sarpras Polda Banten
Editor          : Rusnata
Publish         : iman

About admin

Check Also

whatsapp-image-2018-10-18-at-16-02-09-1

Sat Sabhara Polda Banten Atur Lalin Pada Daerah Padat Lalu Lintas

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Dit Sabhara Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Perempatan depan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *