Home / News / Kapolda Ucapkan Terimakasih, May Day Di Banten Aman

Kapolda Ucapkan Terimakasih, May Day Di Banten Aman

img-20180501-wa0015-01


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Peringatan Hari Buruh Se-Dunia di beberapa wilayah Banten antara lain Cilegon, Kabupaten Serang, dan Kabupaten Tangerang dihiasi berbagai kegiatan positif. Panggung hiburan, serta memancing diikuti kurang lebih sekitar 20 ribu buruh. Sesuai dari tema yang diangkat dalam peringatan Hari Buruh Internasional tahun ini ‘May Day Is Fun Day’ berjalana dengan aman dan tertib.

Meski peringatan hari buruh terlihat santai, namun kegiatan tahun ini tidak mengabaikan makna dari digelarnya kegiatan May Day yakni tetap menyampaikan aspirasi buruh. Serikat buruh Banten secara garis besar menolak bekerja dengan sistem outsourcing, serta pembatasan tenaga kerja asing.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, untuk perayaan peringatan hari buruh internasional di Banten berjalan dengan tertib. Ia menyampaikan ucapan selamat dan menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan perayaan hari buruh yang berjalan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rtekan2 khususnya rekan-rekan serikat pekerja di Provinsi Banten yang telah merayakan hari ulang tahunnya dengan lebih baik, lebih tertib, lebih berkualitas,” ucap Kapolda.

Baca Juga : 4000 Orang Di Tangerang Ikuti Lomba Memancing Peringati Hari Buruh

Peringatan hari buruh di Provinsi Banten di isi berbagai kegiatan positif seperti halnya panggung hiburan, pembagian doorprize, sampai lomba memancing. Di Banten sendiri perayaan tersebut berlangsung di Kota Cilegon, Kabupaten Serang, dan Kabupaten Tangerang.

“Seperti tema hari buruh sedunia kali ini adalah May Day Is Fun Day. Dimana betul-betul kita dapat merayakannya bersama sebagai hari yang menyenangkan buat kita semua,” kata Kapolda Banten.

Baca Juga : Peringatan May Day Cilegon, Tiga Buruh Dapat Hadiah Umroh Gratis

Menurut Kapolda Banten, buruh adalah pahlawan bangsa dibidang pembangunan. Ia berkata, untuk saling menjaga dan memperhatikan para pelaku industri serta buruh demi kesejahteraan bersama.

“Para buruh ini adalah seorang pahlawan bangsa pada bidang pembangunan. Mari kita saling menjaga antara pelaku industri dengan para karyawannya, jika industri maju tentunya kesejahteraan buruh melaju,” terangnya.

…………………………………
Kontributor : Tim
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About admin

Check Also

whatsapp-image-2018-09-23-at-01-43-57

Lepas 174 Balon, Banten Siap Gelar Pemilu 2019 Damai, Aman Dan Sejuk

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan, Beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Banten menghadiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *