Kapolres Cilegon Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pemberian Penghargaan kepada personel berprestasi di lingkungan Polres Cilegon Polda Banten, Lapangan Apel, Senin, (28/3).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kita Melaksanakan Kegiatan pemberian Penghargaan kepada Personel berprestasi di lingkungan Polres Cilegon Polda Banten Dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Adapun penghargaan tersebut merupakan prestasi sebagai Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM dilingkungan Polres Cilegon Polda Banten tahun 2022, dan dengan adanya penghargaan ini senantiasa menjadi suatu kenang kenangan dan dorongan untuk meningkatkan prestasi dimasa yang akan datang. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Adapun 7 Perwakilan Penerimaan Penghargaan diantaranya Bripka Lia Chintya Agustina, Bripka Hertanti Nursin, Brigpol Eka Lady Fitriyani, Briptu Krisna Dwi, Briptu Affandi Surya Darma, Briptu Luthfi Prasetyo dan Bripda Putra Wibowo. Tutup IPTU Sigit Dermawan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …