Kapolres Cilegon dampingi Wakapolda Banten Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Ciwandan


Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mendampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, MH melaksanakan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Massal Pelajar dan Masyarakat di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Kamis, (17/3).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dan Pelajar yang dihadiri oleh Wakapolda Banten di halaman SD Bojong Baru Ciwandan Kota Cilegon.

Adapun Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Halaman SD Bojong Baru Ciwandan Kota Cilegon merupakan salah satu upaya Polres Cilegon dalam membantu pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi menuju Herd Immunity terutama di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Adapun Target Dosis Vaksin yang akan didistribusikan atau disuntikkan sebanyak 840 Dosis Vaksin dan Vaksinator sebanyak 12 Orang yang terbagi dari Urkes Polres Cilegon, Puskesmas Ciwandan Kota Cilegon, Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan. (ASD)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …