Home / News / Kapolres Cilegon Hadiri Deklarasi Pemilu Tahun 2019 Aman, Damai dan Sejuk

Kapolres Cilegon Hadiri Deklarasi Pemilu Tahun 2019 Aman, Damai dan Sejuk

whatsapp-image-2018-09-15-at-16-33-51

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon- Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, S.H, S.Ik dan Wakapolres Cilegon KOMPOL Fredya Triharbakti, S.Ik. M.H, Hadiri dan saksikan acara Deklarasi pemilu tahun 2019 aman, damai dan sejuk di Kota Cilegon.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh KPUD dan Bawaslu Kota Cilegon bertempat di Aula DPRD Kota Cilegon, Minggu (16/9/2018) pagi.

Dalam kegiatan ini turut hadir yaitu Ketua DPRD Kota Cilegon H. FAKIH USMAN, Dandim 0263 Kita Cilegon Letkol Arm RICO RICARDO SIRAIT, B.S.M Mds, Ketua KPUD Kota Cilegon IRFAN ALFI, S.Ag, Ketua Bawaslu Cilegon SISWADI, S.T, M.T, Ketua PCNU Kota Cilegon, Para ketua Partai Politik Sekota Cilegon, Tokoh agama Sekota Cilegon, Tokoh Masyarakat Sekota Cilegon, Para ketua Ormas dan LSM se Kota Cilegon,  Para ketua buruh Sekota Cilegon, Para ketua organisasi kemahasiswaan Sekota Cilegon Dan 200 orang tamu undangan.

ketua KPUD Kota Cilegon IRFAN ALFI, S.Ag Mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan deklarasi pemilu tahun 2019 aman, damai, dan sejuk di Kota Cilegon.

 “Selaku penyelenggara kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta, kami berinisiatif melaksanakan deklarasi ini agar dalam pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan kondusif, sehingga dalam pelaksanaannya kami berharap bisa di kawal secara bersma sama agar bisa menghindari adanya black kampanye, money politik dan menepis serta melawan berbagai berita hoax yang dapat memecah belah bangsa dalam pelaksanaan pemilu mendatang,” Kata ketua KPUD Kota Cilegon.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Cilegon SISWADI, S.T, M.T Mengatakan akan ikut andil dalam penyelenggaraan pemilu ditahun 2019

“Kami  meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat maupun para peserta pemilu agar dapat sama sama menjaga serta bisa melaksanakan kampanye secara damai, dan kepada seluruh peserta pemilu agar dapat menghindari kampanye yang sifatnya dilarang oleh aturan undang undang pemilu sehingga terwujud kampanye yang damai dan sejuk,” Ungkapnya (am/id/rus)

 

About aam 87

Check Also

whatsapp-image-2018-11-15-at-17-59-24

500 Warga Kasemen Ikuti Gelar Bakti Kesehatan Polda Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Polda Banten menggelar Bakti Kesehatan yang berupa pemeriksaan kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *