KAPOLRES CILEGON LOUNCHING “KOPI BINMAS” INOVASI SAT BINMAS POLRES CILEGON.

kopi-binmas-2

tribratanewsbanten.polri.go.id-Kapolres Cilegon Akbp R.Romdhon Natakusuma SH,S.Ik bertempat di Residence Grand Cilegon telah meresmikan Lounching “KOPI BINMAS”  yaitu salah satu terobosan kreatif dari satuan Binmas Polres Cilegon dalam upaya menjalin Komunikasi Bersama Masyarakat dan Komunitas dengan Polisi Polres Cilegon.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari sabtu tanggal 12 November 2016 jam 23.00 wib yang juga dihadiri oleh Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Banten Akbp H.Ade Kusnadi SH,M.Si., Muspika Kecamatan Cibeber,Komunitas mitra Polri dan Masyarakat cibeber.

Pada Sambutan nya Kapolres Cilegon menyampaikan bahwa Lounching “Kopi Binmas” ini sebagai sarana komunikasi antara polri dengan Masyarakat sehingga dengan adanya komunikasi tersebut  polri secarq pro aktif menjalin komunikasi dengan masyarakat sehingga setiap permasalahan sekecil apapun dapat diantisipasi dan dicarikan jalan keluar nya (Problem Solving).

About polsek jawilan

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …