Kapolres Cilegon Memperingati Isra’ Mi’raj Dilanjutkan dengan Pemberian Sembako Dan Santunan


Kapolres Cilegon memperingati Isra’ Mi’raj di Masjid Al Hidayah Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan personil Polres Cilegon guna meningkatkan keimanan dan kinerja untuk membangun Polri yang Presisi, Kamis (10/3)

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., SIK., S.H., diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., S.H., dengan diselenggarakanya peringatan Isra Mi’raj ini besar harapan kedepan dapat meningkatkan keimanan dan kinerja untuk membangun Polri yang presisi kemudian dilanjutkan dengan pemberian sembako dan santunan kepada anak yatim .

Peringatak hari kelahiran Nabi Muhammad SAW disebut ISRA’ MI’RAJ ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al’ Quran serta Tausiyah Agama agar personil Polres Cilegon lebih meningkatkan keimanan dan kinerja nya guna membangun Polri yang Presisi sesuai harapan Polri saat ini dan pada kesempatan ini Kapolres Cilego AKBP Sigit Haryono., S.iK., SH laksanakan pemberian sembako serta santunan kepada anak yatim yang ada di wilayah hukum Polres Cilegon dengan harapan kami semua dapat mendapatkan keberkahan kedepanya.

Dalam pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj ini kedepanya Polri khususnya Polres Cilegon dapat laksanakan tugas lebih baik lagi serta mendapat keberkahan serta amanah dalam pelaksanaan tugas setiap harinya, Ujar IPTU Sigit Dermawan., S.H.

Kami berharap dengan peringatan Isra Mi’raj yang di laksanakan oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono., S.iK., S.H., personil Polres Cilegon dapat lebih baik lagi dalam mengemban tugas setiap harinya guna membangun Polri yg presisi. Tutup IPTU Sigit Dermawan., S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …