Kapolres Cilegon Pantau Pengamanan Kantor KPU Cilegon

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Dalam rangka memantau kesiapan Pengamanan Kantor KPU Kota Cilegon yang dilaksanakan Oleh Personel Polres Cilegon dan Polsek Jajaran, Kapolres Cilegon melaksanakan pemantauan di Kantor KPU Cilegon, Rabu, 16/12/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa hari ini Bapak Kapolres Cilegon langsung memantau Pelaksanaan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kota Cilegon pada Pilwali Kota Cilegon Tahun 2020 di Kantor KPU Cilegon.

Bambang juga mengatakan bahwa Kapolres juga berpesan kepada Personel dalam pengamanan agar tetap mentaati Protokol Kesehatan, Himbau/bubarkan secara Humanis apabila ada Kerumunan Masyarakat yang bukan Undangan tetapi berada disekitar Kantor KPU Kota Cilegon.

Pastikan sekeliling Kantor KPU Aman, maka Saya selaku Kabagops menghimbau personel agar menjaga dan mempatroli setiap sisi Kantor KPU Kota Cilegon agar memastikan tidak terjadi tindakan yang tidak diinginkan. Tutup Bambang Supeno.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …