Kapolres Cilegon Polda Banten cek kesiapan jalur Nataru

polres Cilegon Polda Banten-Kapolres Cilegon Polda Banten bersama para PJU Polres Cilegon melakasanakan kegiatan pengecekan kesiapan jalur Jalan dan tempat untuk perayaan Natal dan tahun baru 2023 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Selasa,29/11/2022

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan bahwa hari kami bersama para PJU melaksanakan kegiatan mengecek kesiapan Operasi Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Pengecekan dilakukan di Pos Lantas Cilegon Timur,pelabuhan bandar bakau jaya,jalur masuk pelabuhan merak,pelabuhan indah kiat merak,jalur ciwandan,jalur lingkar selatan dan jalur jalan Cibeber Kota Cilegon.

Kami berupaya jalur dan tempat wisata untuk digunakan selama Nataru, Kesiapan tersebut meliputi infrastruktur, sarana prasarana, personel, maupun materiil untuk pelaksanaan operasi Nataru.

“Hasil survei tadi kami harus mempersiapkan, baik personel, materiil, kemudian rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan pada saat-saat tertentu. Hal ini harus disiapkan untuk kelancaran dan pengamanan jalur tol, jalur arteri, jalur wisata, Persiapan yang lebih awal ini diharapkan bisa menuai hasil maksimal.”ujarnya.

Menurut Eko”persiapan masih ada waktu sampai pada hari terakhir. Jadi, kita akan terus melakukan persiapan sampai hari H nanti.
kegiatan monitoring dan pengecekan ini bertujuan memastikan para personel dapat melaksanakan tugasnya dengan pelayanan prima guna suksesnya Operasi Lilin 2022.

berharap masyarakat bisa merasa aman dan nyaman saat libur Nataru.”tutup Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro.

About admin

Check Also

Jumat Curhat Bersama KESTI TTKKDH, Kapolres Lebak Tegaskan Belum Ada Laporan Kasus Penculikan Anak

Lebak – Dengar keluhan kesah warga, Polres Lebak melaksanakan program Jumat Curhat Bareng Kapolres Lebak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.