Kapolres Dan Bupati Pandeglang Kunjungi Ponpes Almizan

Pandeglang- Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih, dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Edi Siswanto menghadiri kunjungan Kapolres dan Bupati Pandeglang di kampus ponpes Almizan , Kamis (4/11/2021).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H.,S.I.K.,M.H, dan Bupati Pandeglang HJ. Irna Narulita mengunjungi ponpes Almizan dalam rangka pembukaan Grand Opening Jordan Resto di ponpes Almizan, Kp Cikole RT 02 RW 07 Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Pandeglang yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel sukaratu juga menghimbau dan menyampaikan saat ini Ppkm mikro memasuki zona level 3 agar kita semua tetap mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan 5M dalam kehidupan kita sehari hari.

Dan ditambahkan oleh Kapolsek Pandeglang kami terus lakukan komunikasi dan berkordinasi baik itu dengan antar anggota TNI-POLRI dan pihak muspika Pandeglang dan majasari bahkan sampai tingkat Desa/kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Pandeglang agar masa Pandemi virus Covid-19 ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas seperti biasa normal kembali.

About admin _

Check Also

Ajak.Warga “Yuk Ngopi Wae”, Cara Pendekatan Bripka Rio Sumboyo Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Panongan – Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh Bripka Rio Sumboyo melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.