Home / GIAT OPS / Kapolres Kota Tangerang Deklarasi Lawan Radikalisme dan Terorisme

Kapolres Kota Tangerang Deklarasi Lawan Radikalisme dan Terorisme

whatsapp-image-2018-05-14-at-00-21-43

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. H. M. Sabilul Alif bersama unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, DPRD Kabupaten Tangerang, MUI Kabupaten Tangerang, dan Dandim 0510 menggelar deklarasi Komitmen Anti Terorisme, Lawan Radikalisasi, dengan membubuhkan tanda tangan sebagai pernyataan sikap melawan segala bentuk teror yang meresahkan masyarakat. Kegiatan itu berlangsung di Mapolresta Tangerang, Senin (14/5/2018).

Dalam kegiatan deklarasi Komitmen Anti Terorisme, Lawan Radikalisasi terdapat lima poin deklarasi yang pada intinya mengutuk aksi dan pelaku terror serta dukungan kepada aparat hukum untuk memberantas terorisme. Dalam deklarasi ini Kapolresta Tangerang mengajak bagi segenap masyarakat untuk bersama-sama menolak dan melawan radikalisme dan terorisme.

Adapun pernyataan dalam kegiatan ini terdapat lima poin deklarasi yaitu: Pertama, belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap para korban serangan terror bom di beberapa gereja di Surabaya; Kedua, medukung pelaksanaan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan dengan tenang  dan khidmat; Ketiga, mengajak seluruh umat beragama untuk tetap bersatu dan tidak terprovokasi oleh adu domba antar agama; Keempat, mengutuk keras serangan terror bom yang sangat biadab terhadap beberapa gereja di Surabaya, dan Kelima, menyatakan dengan tegas bahwa terorisme bukan jihad dan radikalisme jalan sesat.

……………………………………………………
Kontributor : Humas Polresta Tangerang
Editor           : Rusnata
Publish         : Aam

About aam 87

Check Also

img-20180516-wa0018

Naik Trail, Kapolresta Tangerang Pimpin Patroli Show of Force

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif memimpin langsung patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *