KAPOLRES LEBAK MENYERAHKAN BANTUAN KAPOLDA BANTEN KEPADA WARAKAWURI DAN PONPES DI LEBAK.

Kamis , 29 Desember 2016, Kapolres Lebak AKBP Mohammad Tora, S.H.,S.I.K. menyerahkan bantuan dari Kapolda Banten kepada  Ponpes (pondok pesantren) dan Mushola di Wilayah Kab. Lebak. Bantuan tersebut berupa sembako dan Biskuit.

Adapun Ponpes yang menerima bantuan tersebut adalah Ponpes Darul Ibtiba Kp. Bojongleles Desa Kadu Agung Kec. Cibadak, Ponpes Manahi Jusadat Kec. Cibadak, Ponpes Mabdaul Hidayah Cikuda Kelurahan Rangkasbitung Timur Kec. Rangkasbitung, Mushola Al Falah Kp. Kalimati Kel. MC. Barat Kec. Rangkasbitung. Selain itu juga Kapolres Lebak memberikan secara simbolik kepada para Warakawuri (Istri Purnawirawan Anggota Polri).

Selain menyerahkan bantuan Kapolres Lebak AKBP Mohammad Tora, S.H.,S.I.K.  juga menyampaikan pesan Harkamtibmas dan mengajak seluruh elemen masyarakat, para ulama dan santri untuk bersama – sama memerangi terorisme dan selalu waspada akan adanya paham radikalisme yang akan mengarah kepada tindakan terorisme.

About

Check Also

Pimpin Apel Kesiapsiagaan Unjuk Rasa, Kapolsek Panongan Berikan Arahan Kepada Personil

KAB TANGERANG – Polresta Tangerang, Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung STrK.,S.IK Pimpin Apel Kesiapan …