Kapolres Lebak Polda Banten, Pimpin Berolah Raga Sepeda Santai Selusuri Alam Pedesaan

LEBAK -Untuk menjaga Kesehatan badan, kekuatan tubuh dan kebugaran badan serta untuk bisa menghirup Udara Segar di Alam Pedesaan yang Yang Banyak Persawahan, Kapolres Lebak Polda Banten Mengajak Personel Untuk Keliling Pedesaan Sambil berolahraga Sepeda Santai mengitari Persawahan Wilkum Polres Lebak. Pada Jum’at Pagi (21/10/2022).

Kegiatan Berolah raga Sepeda Santai ini dipimpin lansung oleh Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, didampingi Waka Polres Lebak Kompol Roby Heri Saputra SH, S.I.K, MH, serta diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Lebak dan Personel.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, mengatakan, ”Ya pagi ini , Para PJU dan Personil Polres Lebak Saya Ajak sekarang Mengitari keliling Alam Pedesaan yang banyak Persawahan dan menyejukkan Udara Pagi hari di Wilayah Hukum Polres Lebak Sambil Berolahraga Bersepeda Santai” ujarnya.

“Kegiatan Olah raga bersama ini, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at Pagi guna Untuk menjaga Kesehatan tubuh, kekuatan tubuh, dan kebugaran serta Hari ini sekarang Saya Ajak Personel Berolah raga Bersepeda Santai Mengitari keliling Alam Pedesaan yang banyak Persawahan sambil menikmati udara Pagi di Pedesaan Wilkum Polres Lebak” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya olahraga yang rutin dilaksanakan kondisi personil Polres Lebak akan selalu tetap fit, sehingga bisa menjalankan tugas, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Orang Nomor Dua di Polres Lebak. (Ted/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …