Kapolres Lebak Terima Kunjungan Kerja Kalapas Rangkasbitung Beserta Staf di Mapolres Lebak

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, menerima kunjungan kerja Kalapas Kelas III Rangkasbitung Budi Ruswanto bersama Staf Kalapas, di Ruang Kerjanya di Mapolres Lebak Polda Banten.

Dalam rangka sinergitas dan meningkatakan kerjasama yang terjalin dengan baik, selain itu Kalapas juga memperkenalkan hasil karya Narapidana yaitu pembuatan gitar kepada Kapolres Lebak.Selasa (28/06/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H,mengatakan.” Alhamdulillah hari ini kami kedatangan rekan kerja dari Kalapas Kelas III Rangkassbitung beserta jajaran,tentu ini adalah upaya sinergitas nyata sesama Aparat Penegak Hukum di Wilayah Kabupaten Lebak, selain itu kami juga memberikan apresiasi kepada Kalapas Rangkasbitung yang sudah memperlihatkan karya dari warga binaan terkait pembuatan gitar.

“Barusan sudah saya coba gitar hasil karya Narapidana Lapas Rangkasbitung, kerenlah di Lebak, Napinya sudah bisa membuat gitar dan hasilnya pun tak kalah bagus bahkan bisa kita rekomendasin lah ini,” tuturnya.

Selanjutnya Kapolres Lebak menambahkan, jadi artinyakan pembinaan kemandirian disana jalan, di bawah pimpinan Kalapas ini, saya tentunya memberikan dukungan terhadap kemajuan itu,” ujar AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H.

Usai kunjungan kerja Kalapas Rangkasbitung Budi Ruswanto memberikan gitar hasil karya dari Warga Binaan lapas kelas III Rangkasbitung, kepada Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …