Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Upacara SertijabKasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat dan Kapolsek Metro Gambir

Jakarta – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin.,S.I.K.,M.M., memimpin Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat dan Kapolsek Metro Gambir di Aula Taufik Hidayat Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022), sekitar pukul 16.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Sertijab, Wakapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Setyo K. Heriyatno.,S.H.,S.I.K.,M.H., para Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Pusat, para Kapolsek, Para Kanit Reskrim dan Kanit Resnarkoba jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

Jabatan yang di serah terimakan yakni Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat dari pejabat lama AKBP Indrawienny Panjiyoga.,S.H.,S.I.K., yang akan bergeser menjadi Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda Metro Jaya kepada pejabat yang baru Kompol Rango Siregar.S.I.K., yang meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kapolsek Metro Gambir, sedangkan pejabat baru Kapolsek Metro Gambir di jabat oleh Kompol Binsar Hatorangan Sianturi.,S.H.,S.I.K.,M.Si.

Mutasi tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor : ST/356/VIII/KEP/2022 Tanggal 01 Agustus 2022 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Metro Jaya.

Selesai dilaksanakan sertijab (serah terima jabatan), dilanjutkan dengan acara ramah-tamah pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru.

Dalam sambutan dan arahannya saat pelaksanaan ramah-tamah, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menyampaikan bahwa mutasi adalah kebutuhan organisasi.

“Mutasi ini memang kebutuhan Organisasi” tutur Kapolres.

Kapolres menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Indrawienny Panjiyoga selama menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga yang setingggi-tingginya kepada AKBP Yoga atas capaian prestasi yang telah beliau ukir” tegasnya Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan untuk selalu amanah dan cepat beradaptasi di tempat yang baru.

“Pesan saya kepada Kompol Rango, selamat bergabung. Sebelumnya pernah dibidang Narkoba, jadi pesan saya tetap menjaga motivasinya,” ungkapnya Kapolres.

“Serta teruntuk Kapolsek Gambir Kompol Binsar, semoga mampu menghadapi berbagai permasalahan, tahu memanage bagaimana pengamanan dan cepat beradaptasi,” tutupnya Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …