Home / News / Kapolres Pandeglang Gelar Istigosah Kebangsaan bersama Ulama dan Umara Kabupaten Pandeglang

Kapolres Pandeglang Gelar Istigosah Kebangsaan bersama Ulama dan Umara Kabupaten Pandeglang

img-20180812-wa0030

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang- Dalam Rangka HUT RI Ke – 73 tahun 2018 Polres Pandeglang bersama dengan MUI Kabupaten Pandeglang menggelar acara Istighosah Kebangsaan Ulama Dan Umaro Kabupaten Pandeglang yang bertempat di Pondok Pesantren Kaung Caang Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang. Sabtu (11/8/18)

Turut Hadir pada acara Istighosah Kebangsaan Ulama Dan Umaro Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH. Msi, Waka Polres Pandeglang KOMPOL Maya Heny Hitijabubessy, SH. S.I.K, ASDA 1 Pandeglang H. Agus Priyadi Mustika, Perwakilan FORKOPIMDA Kab. Pandeglang, KH. Abuya Muhtadi Dimyati Cidahu, Khatib Syuriah PBNU Kab. Pandeglang Dr. KH Miftah Faqih Ma, Ketua MUI Kab.Pandeglang KH. TB. Hamdi Ma’ani Rusdi, Kasdim 0601 Pandeglang KAPTEN Surasa, Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang, Camat Cadasari Kab. Pandeglang Bunbun Buntaran, S.Sos, Para Ustadz Alimil Ulama Pimpinan Pesantren se Kab. Pandeglang, Allamah Ustadzah Jema’ah Majeli’s Ta’lim se Kab. Pandeglang, Para Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Kaung Caang, Para Peserta atau Jema’ah yang mengikuti acara Istighosah tersebut.

Istighosah Kebangsaan dan Do’a Kemerdekaan RI dipimpin oleh KH. Abuya Ahmad Muhtadi Dimyhati

Kapolres Pandeglang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan Istighosah Kebangsaan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 tahun 2018 ini.

“Kami berharap, dengan adanya Istigosah dan Dzikir Kebangsaan ini dapat memberikan kesejukan dan kedamaian, khususnya di wilayah Kab. Pandeglang,” tuturnya.

AKBP Indra menambahkan, kemerdekaan merupakan anugerah dari Allah SWT yang diberikan kepada bangsa Indonesia. Dirinya mengajak warga untuk senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan dan dapat mengisinya dengan hal-hal positif dalam membangun dan menjaga keutuhan bangsa dan negara.(am/id/rus)

 

About polres pandeglang

Check Also

whatsapp-image-2018-08-09-at-04-35-45

Tiba Di Museum Banten, Kapolda Banten Sambut obor Asian Games XVIII

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.si menjadi salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *