Kapolres Pandeglang Jadi Saksi Pernikahan Putri Kapolsek Cimanggu

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, SH,S.IK, MH menjadi saksi pernikahan putri dari Kapolsek Cimanggu, AKP Dirman di gedung Badan Diklat Provinsi Banten, Rab (22/02/2023) di Pandeglang pukul 08.00 WIB.

Dalam pernikahan Elma Pratiwi dengan Syahdat Akbar yang dinikahkan langsung oleh AKP Dirman selaku wali ayahanda mempelai perempuan disaksikan oleh Kapolres Pandeglang yang dicatat oleh H.Ahmad Fathairus,S.Ag,MM dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kemenag Kabupaten Pandeglang itu berjalan lancar.

“Ya tadi saya bertindak selaku saksi dari pernikahan putrinya Pak Dirman Kapolsek Cimanggu, Alhamdulillah berjalan lancar dan Syah menurut agama dan negara,” ungkap Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah kepada media, Rabu (22/02/2023) usai acara tersebut.

Kapolres Belny pada kesempatan itu pula menyampaikan atas nama Polres Pandeglang berserta jajaran mengucapkan selamat dan sukses pada keluarga besar AKP Dirman yang sedang berbahagia melaksanakan resepsi pernikahan putrinya.

“Semoga kedua mempelai ananda Elma dan Syahdat sakinah mawadah dalam menjalankan rumah tangga, mendapat keturunan sholeh Sholeha,” tutur Kapolres Belny singkat.

Usai pengucapak nikah dilanjutkan siraman rohani dari Ketua MUI Provinsi Banten, KH. Hamdi Ma’ani dan Doa disampaikan oleh KH Endin Jaenudi selaku Ketua FKDT Kabupaten Pandeglang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …