Kapolres Pandeglang Resmikan Musholla Al-Ikhlas di Polsek Pandeglang

PANDEGLANG,- Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, didampingi Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir dan Kasat Samapta Polres Pandeglang IPTU Darwin meresmikan Mushola Al Ikhlas yang terletak di dalam komplek Mapolsek Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, pada Rabu (10/8/2022)

Hadir pada kegiatan peresmian Mushola tersebut, di antaranya adalah Camat Majasari Yamin Bunyamin, Ketua MUI Majasari Mukdis Abdurohman, dan Donatur yang berpartisipasi dalam pembangunan Musholla Al-Ikhlas.

Kegiatan yang di mulai pukul 09.00 WIB itu di awali dengan pembacaan Do’a dan lantunan ayat Suci Al-Quran.

Dalam sambutanya, Kapolres mengapresiasi di bangunnya Mushola Al-Ikhlas Polsek Pandeglang yang di dukung oleh tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

“Kami sampaikan terima kasih kepada tokoh Agama dan masyarakat serta jajaran kami di Polsek Pandeglang yang telah berperan aktif, bekerja sama dengan baik sehingga Musholla ini bisa di resmikan,” ucap Kapolres Pandeglang.

“Dengan di bangunnya musholla ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek saja, namun juga untuk masyarakat sekitar bisa mempergunakanya untuk melakukan Ibadah Sholat di Musholla ini,” sambung Belny.

Seperti di ketahui, kegiatan peresmian Musholla tersebut di tandai dengan penandatanganan prasasti, kemudian pengguntingan pita yang di lakukan oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dengan di dampingi oleh PJU Polres Pandeglang dan Muspika setempat.

Sementara itu, Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih menyampaikan terimakasih nya kepada Kapolres dan Masyarakat yang telah hadir pada kegiatan peresmian Musholla.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah hadir di depan kami semua, selama ini Beliau selalu memberikan arahan dan bimbingannya kepada kami pada proses di mulainya pembangunan Musholla sampai selesai,” kata Kompol Kosasih.

Kapolsek juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut berperan dalam proses pembangunan musholla Al-Ikhlas. ”

Terimakasih kasih juga kami sampaikan Kepada Para Donatur, Tokoh Agama, Ulama dan tokoh Masyarakat serta jajaran Muspika Pandeglang yang telah mendukung kegiatan pembangunan Musholla ini, nantinya Musholla bisa di gunakan oleh masyarakat Pandeglang yang mengurus keperluan di Polsek seperti SKCK dan surat lainnya,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …