Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan 3 Kapolsek Polres Pandeglang

Pandeglang – Kepolisian Resor Pandeglang menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama di wilayah hukum Polres Pandeglang Serah terima jabatan Kapolsek Cadasari, Kapolsek Patia dan Kapolsek Menes, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pandeglang, Kamis  (05/01/2023).

Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Banten tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Kapolsek Cadasari dari pejabat lama AKP Lutfi Tamimi Napitupulu kepada pejabat baru AKP Tulus Prayoga, Kapolsek Patia dari pejabat lama AKP M. Samsuri kepada pejabat baru AKP Dodin Awaludin, Kapolsek Menes dari pejabat lama Kompol Yusuf kepada pejabat baru AKP Hero dan Kasat Samapta dari pejabat lama IPTU Darwin kepada pejabat baru AKP Lutfi Tamimi Napitupulu.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Robby dan Komandan Upacara Ipda H. Moh. Irfan Fauzi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakapolres Pandeglang, Kabag SDM Polres Pandeglang, Kabagops Polres Pandeglang, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Pandeglang, Para perwira staf Polres Pandeglang, dan Para bintara Polres Pandeglang.

Dalam amanatnya, Kapolres Pandeglang mengatakan serah terima jabatan di lingkungan polri adalah dinamika organisasi dan merupakan suatu hal yang wajar serta sudah terencana, dalam rangka kepentingan organisasi dan pembinaan karier guna memberikan promosi bagi pejabat yang bersangkutan dalam meniti karier jenjang kepemimpinannya.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar Kapolres.

Kapolres Pandeglang juga mengajak kepada seluruh personel Polres baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” tutup AKBP Belny Warlansyah.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …