Home / News / Kapolres Serang Resmikan Markas Kepolisian Sektor Cikeusal

Kapolres Serang Resmikan Markas Kepolisian Sektor Cikeusal

852737665_9696


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN
– Kepala Kepolisian Resort Serang, AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum mengajak anggota Kepolisian Resort Serang untuk lebih giat lagi melayani masyarakat.

Hal itu dikatakan Kapolres Serang, saat melakukan peresmian Markas Komando Kepolisian Sektor Cikeusal yang beralamat di Jalan Raya Petir – Cikeusal, Kampung Cimaung, Desa Sukaraja, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Kamis (18/01/2018) Pagi.

Ia berharap, dengan dibangun dan diresmikannya Mako Polsek Cikeusal anggota kepolisian yang bertugas nantinya bisa lebih giat dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Pembangunan Mako itu penting, diharapkan dapat menumbuhkan semangat anggota untuk bekerja melayani masyarakat “, ujar Kapolres.

Menurutnya, tanpa melakukan pelayanan kepada masyarakat, Polri bukanlah apa-apa. Ia menekankan kepada seluruh anggotanya untuk mengabdi melayani bukan meminta dilayani.

“Polri harus melayani masyarakat, bukan minta dilayani.Ingat itu, jangan dibalik-balik,” tegas dia.

Dikatakan Kapolres, bahwa pembangunan Mako Polsek itu sangat penting, karena merupakan bagian dari sarana penunjang para anggota kepolisian dalam bekerja. “Tentunya fasilitas para tahanan juga bisa manusiawi,” terangnya.

Dalam peresmian tersebut, Kapolres juga sempat memotong pita, menandatangani prasasti pembangunan Mako Polsek Cikeusal dan meninjau bangunan Mako Polsek Cikeusal.

Ia tampak melihat langsung ruang Sentra Pelayanan Kepolsian Terpadu (SPKT) dan memasuki ruang tahanan untuk memastikan ruang para tahanan aman dan nyaman.

Hadir dalam peresmian Mako Polsek Cikeusal tersebut Kepala Biro Sarana Prasarana Polda Banten Kombes Pol Linggo Wijanarko, SH, M.Si , Pejabat Utama Polres Serang, Para Kapolsek Jajaran Polres Serang, Muspika Kecamatan Cikeusal dan Pengurus Bhayangkari Cabang Serang.

Kapolres Serang, AKBP Wibowo dalam pemaparannya mengatakan sumber dana pembangunan Mako Polsek Cikeusal tersebut menggunakan dana dari Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) Polres Serang tahun anggaran 2017.

………………………………………………….
Kontributor : Humas Polres Serang
Editor           : Rusnata
Publish         : Iman

About polres serang

Check Also

whatsapp-image-2018-10-18-at-00-28-37

Polres Lebak Ungkap Kasus Narkoba , Satu Pelaku Diamankan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak- Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lebak berhasil mengungkap kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *