Home / News / Kapolres Serang : Tetap Menjaga Kekompakan Serta Waspada

Kapolres Serang : Tetap Menjaga Kekompakan Serta Waspada

whatsapp-image-2018-07-29-at-15-00-59


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Bertempat di lapangan hitam Mapolres Serang, Kapolres Serang memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (30/07/2018).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H mengajak seluruh Personel Polres Serang untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Serang yang selama ini telah bekerja dengan baik terutama dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkada serentak dapat berjalan aman dan terkendali.

Selain itu Kapolres Serang juga menyampaikan kesiapan pengamanan Asean games.

Ditegaskan kembali oleh Kapolres Serang atensi Kapolri dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Asian Games 2018 khususnya di Wilayah Hukum Polres Serang dalam pelaksanaan tugas agar menciptakan situasi yang  kondusif, aman dan nyaman.

Asian Games Tahun 2018 merupakan pagelaran olah raga bertaraf internasional, sehingga di perhatikan betul dari segi keamanan dan kenyamanan bagi para atlet dan tokoh – tokoh penting yang nantinya datang ke Indonesia.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel Polres Serang Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan. .

“Apabila mengetahui ada ancaman atau gangguan agar dianalisa dan dilaporkan sebagai masukan langkah awal untuk mengambil tindakan,” jelas Kapolres.

………………………………………………………….
Kontributor  : Humas Polres Serang
Editor           : Rusnata
Publish         : Aam

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2020-09-28-at-11-02-02-1

Kapolda Banten Apresiasi KPU dan Pasangan Calon Pada Tahap Penetapan dan Pengundian Nomor Yang Penuhi Protkes

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Kepala Kepolisian Daerah Banten (Kapolda Banten) Irjen Pol Drs Fiandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *