Kapolresta serkot Cek Pelaksanaan Apel satker dan Satuan Fungsi di Polresta serkot

POLRESTA SERKOT_ Apel Pagi Satuan Kerja di Polresta Serkot, pelaksanaan apel pagi di Polresta Serkot yang pelaksanaan Apel nya terbagi Jadi beberapa Unit Satuan Kerja dan di Pimpin Oleh Kabag, Kasat serta pimpinan di tiap Unit Kerja Polresta Serkot.
pada Rabu, (22/02).

Apel Satker Bertujuan pengecekan oleh Pimpinan Langsung Terhadap kemajuan Kinerja pada Satuan kerja Polresta Serkot yang diambil oleh Kabag, Kasa, dan Kasi di Polresta serkot

Kegiatan Apel Satker di Laksanakan Setiap hari Rabu,dalam kesempatan Apel Satker ini banyak Penekanan dari kabag, Kasat, dan Kasi terhadap Anggota yang bekerja di tiap Satuan Unit.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. menuturkan Kegiatan Apel Satker Personel Polresta serkot pengawasan Kehadiran Anggota Oleh unit Provost Polresta Serkot Terkait Kedisiplinan dan kehadiran Anggota Polresta Serkot.

Apel yang di laksanakan oleh tiap-tiap Satker ini di monitoring langsung oleh Pak Kapolres dan Wakapolresta serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H., berikan arahan kepada personel Polresta serkot yang sedang berbaris Mengikuti apel satuan kerja.

Tingkatakan kegiatan kepolisian yang Humanis serta berikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat

Tetap jaga kesehatan dan berolahraga,  berikan kinerja terbaik untuk Polresta serkot dalam pelaksaan tugas kepolisian sehari-hari.Tutup KaPolresta serkot saat memonitor pelaksanaan Apel Satker di Polresta serkot.

About admin _

Check Also

Layani Peserta Aksi dengan Humanis, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Serang  – Apel kesiapan Pejabat Utama dan Personel Polresta Serkot dalam melaksanakan pengamanan aksi Unjuk …