Kapolresta Tangerang Cek Gerai Vaksin Presisi Polsek Balaraja

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan pengecekan ke Gerai Vaksin Presisi Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (1/10/2021). Pengecekan itu untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan setiap hari. Sehingga manajemen pelaksanaan harus benar-benar diperhatikan,” kata Wahyu.

Wahyu menerangkan, pada kegiatan vaksinasi hari ini, dilaksanakan vaksinasi untuk 693 orang. Vaksinasi melibatkan 20 tenaga kesehatan. Wahyu berharap, dengan vaksinasi masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity atau kekebalan bersama.

“Sehingga dapat mempercepat upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Wahyu juga mendorong masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendaftar vaksin ke Gerai Vaksin Presisi di polsek-polsek terdekat. Terang Wahyu, vaksinasi sangat penting karena bagian dari ikhtiar untuk terhindar dari potensi terpapar Covid-19.

“Juga tentu agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …