HARI INI KAPOLRI MEMIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT 9 PERWIRA TINGGI POLRI

tribratanews.banten.polri.go.id – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal M. Tito Karnavian memimpin upacara kenaikan pangkat 9 perwira tinggi Polri di Ruang Rapat Utama Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2016. Mereka adalah pejabat dilingkungan Kepolisian dan Kepala Kepolisian daerah yang baru-baru ini berpindah jabatan.

Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri, Inspektur Jenderal Lutfi Lubihanto, naik pangkat menjadi Komjen Pol. Beliau dilantik sebagai Kepala Badan Intelijen dan Keamanan pada 12 Oktober 2016.

Dua polisi berpangkat Brigjen Pol naik pangkat ke Irjen Pol. Mereka adalah Kepala Divisi Hukum Polri, Irjen Pol Raja Erizman, dan Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto. Remigius Sigid adalah Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian atau STIK.

Ada pula pejabat polisi berpangkat Kombes Pol yang kini berpangkat Brigjen Pol. Yaitu Brigjen Pol M. Syahrir, Kepala Biro Teknologi Informasi Divisi Teknologi Informasi Polri. Berikutnya adalah Brigjen Pol Widya Iswara Madya Sekolah Pimpinan Polri,  Brigjen Pol Baharudin Djafar, Kepala Biro Binopsnal Polri, Brigjen Pol Eddy Sumintro Tambunan, dan Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Ada juga Direktur Diseminasi Informasi Deputi Bidang Pencegahan BNN Brigjen Pol Suprayitno serta Brigjen Pol Abdul Hasyim Gani yang penugasan ke Kementerian Agraria dan Tata Ruang.

About

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …