Kapolsek Angsana Pimpin Apel Pagi Sekaligus Pemeriksaan Kelengkapan Perorangan Anggotanya

PANDEGLANG || Bertempat di kantor Polsek Angsana, Kapolsek Angsana Iptu A.R Taufiq, S.h.. pimpin jalannya kegiatan apel pagi serta di lanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan anggotanya,Senin (29/08/2022).

Untuk mendisplinkan anggotanya, Kapolsek Angsana memimpin langsung jalannya kegiatan apel pagi yang di lanjutkan memeriksa kelengkapan perorangan anggotanya. Kegiatan tersebut di atas rutin di lakukan oleh Polsek Angsana agar anggota Polsek Angsana dapat disiplin terhadap pelaksanaan dinas serta dapat mematuhi aturan yang berlaku di instansi Kepolisian.

Sebagai orang nomor 1 (satu) di Polsek Angsana, Iptu A.R Taufiq, S.h. secara penuh bertanggung langsung terhadap anggotanya. Tugas dan tanggung sebagai orang nomor 1 (Satu) tersebut di implementasikan dengan memimpin langsung apel pagi terhadap anggotanya. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana memeriksa kelengkapan pribadi anggotanya yang berupa : Ktp, Kta, Sim, Stnk serta Pas senjata api, tak lupa pada kesempatan yang sama Kapolsek Angsana melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan dinas R2 serta senjata api inventaris dinas yang di pegang oleh anggotanya.”Ungkap”.Kapolsek Angsana Iptu A.R Taufiq, S.h.

Di harapkan dengan kegiatan apel pagi tersebut, dapat meningkatkan kedisiplinan anggota Polsek Angsana. Sehingga tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum dapat berjalan. Dengan maximal.”Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …