Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Kunjungi Kantor Kecamatan Kaduhejo

Pandeglang – Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Iptu H.Dadan mengunjungi Kantor Kecamatan Kaduhejo pada hari Senin, 16 Januari 2023 untuk melakukan silaturahmi dengan kepala kecamatan dan staf yang ada di sana.

Kapolsek Banjar, Iptu H.Dadan, mengunjungi kantor kecamatan untuk memberikan perkenalan dan menjalin kerja sama yang baik dengan kepala kecamatan dan staf yang ada di sana.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Banjar menyampaikan bahwa Polsek Banjar akan selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan kecamatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga menyampaikan bahwa Polsek Banjar akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Ungkap kapolsek,Selasa (17/01).

Kepala Kecamatan Kaduhejo menyambut baik kunjungan Kapolsek Banjar dan menyampaikan bahwa kecamatan akan selalu bekerja sama dengan Polsek Banjar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga menyatakan bahwa kecamatan akan terus berupaya untuk membantu Polsek Banjar dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Kunjungan Kapolsek Banjar ke Kantor Kecamatan Kaduhejo diharapkan dapat menjalin kerja sama yang lebih baik antara Polsek Banjar dan kecamatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …