Kapolsek Banjar Turun Langsung Ke Jalan Gatur Lalin Urai Kemacetan

img-20180101-wa0003


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Menciptakan kondisi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di wilayah hukum Polsek Banjar, Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati terjun langsung memimpin pengaturan arus lalu lintas di titik-titik kemacetan salah satunya di perempatan Mengger, Minggu (01/01).

Gatur yang dilaksanakan oleh Kapolsek Banjar dan anggotanya merupakan kegiatan yang laksanakan di hari libur sekolah untuk mencegah dan mengurai kemacetan, dikarenakan pada hari libur seperti sekarang ini jumlah kendaraan dari dalam maupun luar daerah yang ingin berwisata ke tempat-tempat wisata sakin meningkat.

AKP Reni yang berada dilokasi mengungkapkan kegiatan pengaturan ini dilakukan terutama pada titik kemacetan, selain itu padatnya arus lalu lintas di perempatan Mengger. Selain dikarenakan adanya terminal  dan juga dikarenakan meningkatnya volume jumlah kendaraan serta banyaknya angkutan umum yg masih suka berhenti dan parkir sembarangan juga menjadi salah satu faktor penyebab kemacetan.

“Saya berharap dengan kehadiran kami disini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan,”ucapnya.

……………………………………………………………………
Kontributor : Polsek Banjar (Polres Pandeglang)
Editor           : Muridi
Publish         : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …