Kapolsek Baros Hadiri Rapat Koordinasi Mingguan Terhadap Situasi Kamtibmas Di Wilayah Kecamatan Baros

Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten | Kapolsek Baros Polresta Serkot AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP di dampingi Kanit Intelkam Polsek Baros Aiptu Asep Sopiandi menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Mingguan Tingkat Kecamatan Baros dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Baros bertempat di Aula Kantor Kecamatan Baros. Senin (31/10/2022) Siang.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Camat Baros Sri Rahayu Basukiwati, S. SOS, M.SI, Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP, Kanit Intelkam Polsek Baros Aiptu Asep Sopiandi, Babinsa Koramil Baros Serda Mujianto, H. Mustofa (Ketua FSPP Kec. Baros), Ketua Apdesi Kec. Baros Ahmad Suparlan, Kepala Desa dan Kepala Sekolah Sekecamatan Baros.

Kegiatan Rakor tersebut dalam rangka membahas tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Baros serta upaya preventif dan penanggulangannya apabila terjadi gangguan kamtibmas.

Dalam sambutannya Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP menyampaikan bahwa “Sudah menjadi tugas maupun tanggung jawab kami untuk melakukan koordinasi yang intensif dan penggalangan dengan Muspika juga ke semua lapisan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif terus terjaga di wilayah Kecamatan Baros.” Terang Kapolsek Baros

“Dengan hadirnya peserta rapat koordinasi tingkat Kecamatan membahas Kamtibmas ini diharapkan dengan Perkembangan situasi yang sedang terjadi menjadi isu sehingga membuat masyarakat resah dengan penyebarannya melalui media sosial hingga kelapisan masyarakat, maka dari itu agar bersama – sama memberikan pemahaman terkait pentingnya menggunakan media sosial sehingga perlu kiranya di saring terlebih dahulu tentang kebenerannya agar tidak menjadi berita Hoax”. Ujar AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …