Kapolsek Beserta Danramil Kecamatan Mandalawangi Menghadiri Undangan Acara di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Assiddiqiyah

img-20170414-wa0020

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Pada hari kamis tanggal 13 april 2017 pukul 09.00 Wib Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa beserta Danramil Mandalawangi Kapten. Inf. Darmawan menghadiri Undangan Acara di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Assiddiqiyah dan didampingi langsung oleh Kepala Desa Panjang Jaya Sdr. Agus Koja.

Pada acara tersebut Kapolsek beserta Danramil Mandalawangi berkesempatan langsung bertatap muka dan bersilaturahim dengan masyarakat dan juga para tokoh agama beserta para santriawan dan santriawati yang sedang mengemban ilmu di pondok pesantren tersebut.

Kapolsek dan Danramil Mandalawangi pun diberi kesempatan oleh panitia acara Rajaban di Pondok Pesantren tersebut untuk memberikan kata-kata sambutan kepada para hadirin yang hadir di lokasi tersebut. Pada sambutannya Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa mengajak kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mandalawangi.

Senantiasa menggiatkan kembali siskamling di lingkungannya masing-masing serta selalu bersikap waspada terhadap orang-orang baru yang ada di lingkungannya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang berupa tindak kriminalitas antara lain pencurian dan lain sebagainya, serta mengajak warga masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang kebenarannya belum terbukti secara hukum maupun secara umum di masyarakat atau yang lebih dikenal dengan berita HOAX.

Pada kesempatan sambutan tersebut Danramil Mandalawangi Kapten. Inf. Darmawan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat mengantisipasi adanya masyarakat-masyarakat yang memiliki paham radikal dan ingin menghacurkan kesatuan NKRI dengan paham radikalnya tersebut. Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memiliki jiwa bela negara pada dirinya masing-masing sehingga akan dapat mencegah terjadinya gangguan yang berdampak runtuhnya wilayah kesatuan NKRI yang selama ini telah terjaga.

Pada akhir sambutannya Kapolsek beserta Danramil Mandalawangi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia acara yang telah senantiasa berkesempatan mengundang Kapolsek beserta Danramil ke acara Rajaban di Pondok Pesatren Nurul Hidayah Assiddiqiyah yang berbahagia dan di rahmatin oleh Allah SWT.

About Bidkum Banten

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Wakili Kapolda Banten dalam Acara Pembukaan SKPP

SERANG – Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi mewakili Kapolda Banten dalam acara pembukaan Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *