Kapolsek Carita Tertangkap Kamera Blusukan Dor To Dor Ke Peloksok Desa Lakukan Ini

Pandeglang – Semangat Kapolsek Carita terus berupaya Percepat Sukseskan Vaksinasi dengan sistem blusukan dor to dor tak menghiraukan cuaca Hujan panas berkunjung ke setiap Desa-Desa dan kampung menulusuri gang-gang perkampungan bahkan ke setiap rumah warga di dampingi Kanit binmas dan kader-kader Desa di wilayah Carita melaksanakan sosialisasi masalah pentingnya Vaksinasi dalam rangka upaya memutus Mata Rantai penyebaran Copid 19 diwilayah Carita.

Saat Kapolsek carita sedang blusukan di perkampungan tertangkap kamera awak media tepatnya di Kampung Dukuh Masjid Desa Sukanegara walaupun keadaan Cuaca kurang mendukung tetap semangat melaksanakan Giat tersebut, Kamis (25/11/2021).

Saat di konfirmasi oleh awak media Kapolsek Carita Iptu H Dadan Mengatakan “Kami sedang sosialisasi vaksinasi dalam upaya mendorong warga untuk melaksanakan Vaksin dalam upaya memutus mata rantai Penyebaran Copid 19, giat vaksin ini bekerjasama dengan petugas vaksinasi dari Puskesmas Carita merupakan gerak percepatan vaksinasi untuk warga masyarakat kecamatan carita.

Lanjutnya “Giat sosialisasi ke peloksok Desa ini dilakukan guna percepatan keberhasilan Vaksinasi dalam upaya mencegah / Memutus mata Rantai penyebaran Copid 19 di wilayah Carita, Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …