Kapolsek Cibadak Polres Lebak Pimpin Operasi Pekat II Maung 2022 Menjelang Nataru 2022-2023 di Wilkum Polsek Cibadak

LEBAK, -Dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat, Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan bersma anggota melaksanakan giat operasi pekat II Maung 2022, menjelang Natal dan Tahun Baru 2022-2023, di wilkum Polsek Cibadak.Sabtu malam 10 Desember 2022,pukul.21.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, AIPTU Danang Wahyu Ka Unit Reskrim Polsek Cibadak, AIPDA Surasa Ka Unit Intelkam Polsek Cibadak, BRIPKA Cecep dan BRIPTU Sonny.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan mengatakan.
“Ya malam ini kita melaksanakan kegiatan operasi pekat II Maung 2022,menjelang Nataru 2022-2023, di wilkum Polsek Cibadak, dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat, seprti, Miras, Premanisme, Prostitusi dan perjudiam, sasaran malam ini kita ke watung-warung jamu yang di duga menjual miras, di kampung Rumbut, Desa Mekaragung Barat, Kecamatan Cibadak.

“Selain itu kita juga melakukan pemerikasaan terhadap warung jamu yang di duga menjual miras.Ketika di temuka miras kita hanya mendata pemilik warung dan mengamankan miras untuk di bawa ke Mapolsek Cibadak.

“Selanjutnya pada saat kita melaksanakan operasi Peket II Maung 2022,telah menemukan miras 3 botol jenis anggur buah dan 2 miras merk Prost.Lalu barang bikti tersebut kita amankan ke Polsek Rangkasbitung, kemudian kita memberikan arahan kepada pemilik warung jamu agar tidak lagi menjual miras,” imbuh Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …