Kapolsek Cigeulis Ajak Anggota Sambangi Ke Pondok Pesantren

Pandeglang,- Program sambang desa sampai saat ini terbukti efektif untuk mendekatkan Kepolisian Sektor (Polsek) Cigeulis Polres Pandeglang dengan tokoh agama, sehingga seluruh personel Polsek Cigeulis Polres Pandeglang diharapkan aktif dalam kegiatan kunjungan ini. (25/11/21).

Kapolsek Cigeulis Iptu Bayu Triatmaka melaksanakan kunjungan di ponpes hikmatullaliyah Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang, untuk menjalin kemitraan polisi dengan tokoh agama.

“Selain menjalin kemitraan polisi dengan tokoh agama kapolsek juga mengajak agar para santri yang belum melaksanakan vaksinasi agar mau untuk di vaksin guna mensukseskan program pemerintah dalam memerangin penyebaran virus covid -19,” ujar Kapolsek Cigeulis

KH. Warim pengasuh ponpes hikmatullaliyah menyambut baik kedatangan kapolsek beserta anggotanya dan merespon dan mengajak para santri yang belum melaksanakan vaksinasi agar mau untuk di vaksinasi dan KH.Warim mengapresiasi Kapolsek cigeulis mau turun kelapangan untuk bersilaturahmi dan hal tersebut sangan positif guna menjalin kemitran polisi dengan tokoh agama khususnya di kecamatan cigeulis ini.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …