Kapolsek Cigeulis Polres Pandenglang Hadiri Pisah Sanbut

Pandeglang – Bertempat di mako polsek cigeulis Pisah sambut kapolsek cigeulis yang lama dan yang baru pada hari selasa, (21- 06 – 2022).

“Dalam kegiatan pisah sambut kapolsek Cigeulis tersebut dihadiri oleh muspika kec.cigeulis dan seluruh kepala desa sekecamatan cigeulis, serta parah tokoh masyarakat di kecamatan cigeulis.

AKP BAYU TRIATMAKA yang merupakan kapolsek cigeulis yang lama mengemban jabatan sebagai kapolsek mandalawangi. Selanjutnya Posisi Kapolsek Cigeulis Yang baru di emban Oleh IPTU ERWIN HERYADI, SH yang sebelumnya mengemban jabatan Kapolsek Pulausari.

AKP BAYU TRIATMAKA mengatakan Terimakasih atas kerjasama saya ucapkan kepada semua anggota dan seluruh masyarakat kec. Cigeulis yang ikut menjaga Harkamtibmas kec.Cigeulis selama beliau menjabat.

IPTU ERWIN HERYADI,SH dalam kegiatan tersebut menyampaikan trimakasih yang sebesar besarnya kepada AKP BAYU TRIATMAKA dan memohon bimbingan untuk bisa meneruskan kepemimpinan jabatan kapolsek Cigeulis, Serta tidak lupa kepada tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan untuk ikut menjaga HARKAMTIBMAS di wilayah hukum polsek cigeulis karna tanpa ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat polsek cigeulis tidak dapat bekerja sendiri.Tuturnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …