Kapolsek Cijaku Polres Lebak Hadiri Isra Mi’raj 1444 H Di Masjid Al Fallah Desa Kandangsapil

LEBAK  Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Aam Marto S, S.IP,.M.Pd menghadiri Peringatan Isra Miraj 1444 H Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Fallah Kp. Bojong Genteng Desa Kandangsapi Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Kamis (9/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP., M.Pd, Kasi Ekbang Cecep S, Sos, Ketua MUI Kec. Cijaku K. Burhanudin S.Pd.I, Bripka Asep Dian Bhabinkamtibmas Desa Kandangsapi, Sertu Heri Babinsa Desa Kandangsapi serta para tokoh dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,. M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, S.IP,. M.Pd tersebut Kapolsek menghimbau kepada para jemaah yang hadir untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayahnya supaya situasi kondusif seperti tidak mengkonsumsi miras dan narkoba, dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab seperti isu penculikan anak agar warga tidak mudah terpengaruh.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …