Kapolsek Cijaku Polres Lebak ” Jumat Curhat” Bersama Mahasiswa KKM

Lebak – Polsek Cijaku Polres Lebak menggelar pertemuan dengan mahasiswa KKM bertemakan “Jumat Curhat” Di Teras Depan Polsek Cijaku, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan dialog antara Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S, SIP,. M.Pd dengan peserta Mahasiswa KKM dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) itu diadakan di Teras Depan Polsek Cijaku Desa Cijaku Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,. M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP,. M.Pd mengatakan, dengan pertemuan ini pihaknya bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan dan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Selain mendengarkan aspirasi, Kapolsek berharap kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Aam juga memotivasi kaum muda untuk berkarya sesuai keahlian guna meraih sukses dengan kerja keras, tekun, pembelajaran, pengorbanan, dan mencintai yang sedang dilakukan.

Kepada mahasiswa KKM juga diajak mendukung program pemulihan ekonomi Nasional, serta bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diinformasikan kepada mahasiswa KKM, kegiatan “Jumat Curhat” diagendakan dilakukan rutin setiap hari Jumat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” ujarnya

About admin _

Check Also

Polsek Pamarayan Pamwal Pengangkutan Logistik Pemilu 2024, Dari PPK Kecamatan Bandung ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang

Serang – Bertempat di PPK Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, dilaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu 2024, …