Kapolsek Cikande Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Cikande

Serang  Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral wilayah tingkat kecamatan Cikande di Aula UPT Puskesmas Cikande.Rabu (30/11/2022).
Adapun hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Puskesmas Cikande, Kapolsek Cikande, Perwakilan Kecamatan Cikande, Perwakilan Koramil Cikande, Kepala KUA Cikande, Kepala Desa se-Kecamatan Cikande, Kordinator desa Upt. Puskesmas Cikande serta nara sumber dari PJUKM Puskesmas Cikande.
Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menyampaikan pertemuan Lokakarya mini lintas sektoral tingkat Kecamatan Cikande tersebut merupakan suatu kegiatan antara petugas puskesmas dengan semua lembaga terkait dengan memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.
Tujuan diadakannya lokakarya mini lintas sektoral ini adalah untuk memelihara kerja sama lintas sektoral, sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerja sama melalui pertemuan lintas sektoral ini. Adapun agenda pembahasan dalam pertemuan Lokakarya mini lintas sektoral tersebut adalah Percepatan penurunan kasus gangguan kesehatan menonjol seperti gizi buruk pada anak, gangguan kesehatan ibu hamil, HIV dan gangguan kesehatan lainnya di wilayah kecamatan Cikande.
Kompol Andhi Kurniawan dalam kesempatan itu juga menyampaikan himbauan serta ajakan kepada berbagai pihak untuk bersama-sama mensosialisasikannya dari tingkat RT, RW dan lembaga-lembaga terkait, serta berharap agar semua unsur terkait dapat saling membantu agar setiap program dapat berhasil.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …