Kapolsek Cikeusal Polres Serang Hadiri Pertemuan Loka Karya Mini Triwulan II UPT Puskesmas

SERANG,- Kapolsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan giat Pertemuan Loka Karya Mini triwulan II UPT Puskesmas Cikeusal turut hadir Iman Saiman Camat Cikeusal, Kapten Inf. Roni K. Danramil Cikeusal, AKP Humaedi,SH Kapolsek Cikeusal dan jajaran, Kepala PKM Cikeusal, para Kepala Desa se-kecamatan Cikeusal, Kader Posyandu se-Kecamatan Cikeusal dan tamu undangan. Rabu (29/6/2022)

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.SH.S.I.K., Melalui Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi,SH menyapaikan dalam kegiatan pertemuan loka karya mini triwulan ke II ini, masih masa Pandemi Covid-19,kepada semua peserta di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna antisipasi penularan virus covid-19 di utamakan harus selalu memakai masker saat rapat di mulai dan jaga jarak.

Kapolsek menambahkan sebelum acara di mulai anggota Polsek Cikeusal juga sudah siaga di depan dan melaksanakan perintah untuk memberikan himbauan agar memakai masker bagi para peserta yang mau ikut dalam acara tersebut.kata Kapolsek

“Adapun jumlah peserta kurang lebih 50 orang, acara selesai jam 11.30 wib. Alhamdulillah bejalan aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …