Kapolsek Cikulur Polres Lebak menghadiri Milad ke 2 Ormas Jarum Korcam Kec Cikulur Kab Lebak

LEBAK – Salah satu Organisasi Kemasyarakatan yang berada di wilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak adalah Jaringan Relawan Untuk Masyarakat yang dikenal sebagai Ormas Jarum, dimana Ormas Jarum Kec Cikulur, bertempat di SMK Bina Bangsa Cikulur telah mengadakan kegiatan memperingati Milad ke 2 pada hari Minggu (25/12/2022)

Kegiatan Milad ke 2 Ormas Jarum Korcam Kec Cikulur Kab Lebak tersebut dihadiri oleh Ketua Ormas Jarum Kab Lebak H. Nunung, Anggota DPRD Kab Lebak Aad Firdaus dan H. Arif selaku Penasehat Ormas Jarum, Camat Cikulur Sukmajaya S.IP , Kapolsek Cikulur Polres Lebak Iptu Kemas Husni Thamrin dan segenap jajaran pengurus Ormas Jarum Kec Cikulur serta Tamu undangan + – 100 orang. Dalam giat tersebut selain peringatan Milad, juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim dari wilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur Iptu Kemas Husni Thamrin menjelaskan “Bahwa kehadiran Ormas Jarum di wilayah Kecamatan Cikulur telah membantu tugas anggota Polri khususnya Polsek Cikulur Polres Lebak dalam menjaga situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Cikulur ” ujar Kapolsek Cikulur

Selain itu Kapolsek juga menambahkan “Saya mengucapkan selamat atas Milad ke 2 Ormas Jarum Kec Cikulur, semoga dengan bertambahnya usia semakin lebih solid dan semakin mendatangkan manfaat sebagaimana tugas dan fungsinya didalam masyarakat” tutup Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …