Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Hadiri Rakor dan Evaluasi Kegiatan PHBN Tingkat Kecamatan

PANDEGLANG,- Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten menghadiri Rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan peringatan hari besar nasional (Rakor dan Anev PHBN) tahun 2022 di Aula kantor kecamatan Cimanggu, Senin (29/8/2022)

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman dalam keterangannya menyampaikan bahwa pada kegiatan rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan PHBN tersebut membahas mengenai rangkaian acara kegiatan pada kegiatan PHBN tahun 2022 di Kecamatan Cimanggu dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022.

“Perlunya Perencanaan mengenai kegiatan acara PHBN serta Koordinasi lintas sektoral yang aktif dan berkesinambungan agar kedepannya pada saat penyelenggaraan acara kegiatan kembali dapat semakin semarak dan meriah,” ujar Kapolsek Dirman.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara Lain Camat Cimanggu Hj Encun Sunayah, SKM,.MM, Sertu Daulay (Mewakili Danramil Cimanggu), Ketua PHBN kecamatan Cimanggu H. Memed Hidayat, S. Pd,.MM,.
(Beserta pengurus), Kepala PKM Iyat Supriatna, S.st.,MM, Anda Wihanda, S,sos, (Kasi Pemerintahan Kec. Cimanggu), Ust. AHMAD BADAWI
(Perwakilan MUI Kec. Cimanggu), HAZNI (Korluh Pertanian Kec. Cimanggu), BRIPKA ANDRI SUNARYA (Ps. Kspkt 1 Polsek Cimanggu), Para Kepala Desa Se-kecamatan Cimanggu, Para Ketua BPD Se-kecamatan Cimanggu, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Ormas dan undangan lainnya.

Sementara itu Camat Cimanggu Hj Encun Sunayah, SKM, mengatakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, dengan memeriahkan acara kegiatan PHBN tersebut merupakan wujud rasa Syukur akan nikmat Kemerdekaan.

“Sebagai penikmat kemerdekaan, sudah sepatutnya kita untuk meningkatkan jiwa Nasionalisme sebagai warna negara Indonesia yang cinta akan tanah air,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …