Kapolsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Giat “Jumat Curhat” di Wilkum Polsek Cimarga

Lebak – Guna menampung Keluhan Warga Masyarakat, Kapolsek Cimarga Polres Lebak AIPTU Adi Irawan. SH bersama anggota melaksanakan giat Quick Wins Presisi Polri “Jumat Curhat” Bersama warga masyarakat Desa Cimarga, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Pada Jumat (30/12/2022)

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Cimarga AIPTU Adi Irawan.SH, AIPTU Wasono Kanit Binmas Polsek Cimarga, AIPDA Puji Raharjo Kanit Samapta, BRIPKA Ajiludin Bhabinkamtibmas, Prades Cimarga, Ketua RT dan RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Cimarga.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cimarga AIPTU Adi Irawan.SH, mengatakan.
“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi Polri yaitu, ” Jumat Curhat” di wilayah hukum Polsek Cimarga, ngobrol bareng bersama Prades, warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para ketua RT,RW, Desa Cimarga, sekaligus menerima curhatan dari warga masyarakat.

“Selain itu kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, serta menyampaikan terkait giat ronda siskamling yang cendrung tidak aktip,dengan adanya giat ini kita dari Polsek Cimarga mengajak kepada warga masyarakat untuk mengaktipkan kembali ronda siskamling, juga permasalahan hewan ternak milik warga yang berkeliaran tidak di urus yang masuk kepekarangan kebun milik warga kami sarankan agar membuat perdes tentang hewan ternak, ” tutup Adi.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …