Kapolsek Cinangka Hadiri Peresmian Masjid Ahlun-Najah di Ds. Baros jaya Kec.Cinangka


Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H M.M bersama Personilnya menghadiri peresmian Masjid Ahlun-Najaah Ds. Baros jaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Senin (28/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh orang nomor dua di Kabupaten Serang yaitu Bapak Drs H. Pandji Tirtayasa, M.Si selaku Wakil Bupati Serang, dihadiri juga Camat Cinangka, Danramil Cinangka, Ketua MUI Kec. Cinangka, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Desa Baros jaya.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K S.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian,S.H M.M mengatakan bahwa dirinya berharap dengan dibangunnya rumah ibadah tersebut, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat setempat. Tak hanya itu, Ia juga berharap melalui kegiatan shalat berjamaah yang dilaksanakan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga, sehingga tercipta kerukunan dan kamtibmas yang kondusif.



“Dengan dibangunnya masjid ini tentunya saya berharap keharmonisan hubungan kekeluargaan di antar kita semakin erat, sehingga terhindar dari perpecahan yang dapat merugikan bangsa dan negara”, ucapnya. (Sufri)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …