Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Guyub TNI-Polri.

 

Cilegon – Kapolsek Cinangka Guyub TNI-POLRI dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat di lingkungan Desa Sindanglaya kecamatan Cinangka ,Selasa (27/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian Mengatakan Bahwa sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu ” GUYUB TNI-POLRI ” Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka harus bisa bersinergi dengan Babinsa Koramil Cinangka dalam setiap pelaksanaan tugas di Desa binaannya.

Adapun kegiatan tersebut membuktikan Guyub TNI–Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya, terangnya.

Maka daripada itu Kapolsek Cinangka Berharap kepada seluruh anggota Polri/TNI dalam hal ini Khususnya Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon tetap menjaga kondisi yang guyub dan rukun yang sudah terjalin ini, sehingga masyarakat Cinangka bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman, serta pihak aparat di Cinangka bisa memberikan panutan atau contoh yang baik di masyarakat,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Polres Serang Laksanakan Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Warga Mudik

Polres Serang meningkatkan intensitas patroli pada jam-jam rawan dan rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik …