Kapolsek Cipanas Polres Lebak Rutin Giat Sambang dan Silaturahmi Kepada Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Cipanas

Lebak – Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo,H.S.E, bersama anggota, melaksanakan giat sambang kepada Kades Girilaya di wilayah Kecamatan Cipanas, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak pemerintahan Desa ikut menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cipanas, Kamis (04/08/2022).

Kegiatan terebut dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan pihak Pemerintahan Desa dalam hal ini Kepala Desa Girilaya,  Kecamatan Cipanas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy9 Prsetyo, H, SE, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin kita lakukan untuk mempererat silaturahmi antar intansi dan stakeholder di wilayah hukum Polsek Cipanas.

“Selain itu kita dari Polsek Cipanas, juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.

“Saya mengajak kepada pemerintahan Desa, yang ada di Kecamatan Cipanas, untuk kembali mengaktifkan Ronda Siskamling, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayah nya masing-masing,” tutup Kapolsek Cipanas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …