Kapolsek Cirinten Polres Lebak Bersama Anggota Melakukan Sweping Sajam Di Lingkungan Sekolah SMKN 1 Cirinten

Lebak  – Kapolsek Cirinten Polres Lebak IPTU Rusnaka di dampingi Kepala Sekolah SMKN 1 Cirinten, bersama anggota melaksanakan giat Sweping ke Sekolah SMKN 1 Cirinten, dalam rangka antisipasi tauran antar Pelajar yang menggunakan Sajam.Rabu (19/10/2022)

Untuk mengantisipasi adanya tauran antar pelajar Jajaran Polsek Cirinten, berkordinasi dengan Pihak Sekolah,seprti Kepsek dan Para Guru di Wilkum Polsek Cirinten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH melalui Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka membenarkan,”Benar hari ini kami dari Polsek Cirinten di dampingi Kepala Sekolah SMKN 1 Cirinten,melakukan Sweping Sajam,kesetiap kelas dan dilakukan penerikasaan tas siswa khawatir membawa sajam. Tentunya selama kegiatan berjalan kamu dari Polsek Cirinten di dampingi Kepala Sekolah.

“Alhamdulillah selama kegiatan Sweping di SMKN 1 Cirinten, yang di dampingi oleh Kepsek dan Wali Kelas tidak di temukan adanya Sajam,”ujar Kapolsek Cirinten.

Yang melaksanakan giatan Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka, BRIPKA Sofyan Iskandar, Ka Unit Intelkam Polsek Cirinten, BRIGPOL Rendi BRIPTU M.Fani, Kepala Sekolah dan Wali Kelas SMKN 1 Cirinten.

About admin _

Check Also

Polsek Sajira Polres Lebak Laksankan Serah Terima Jaga Sebelum Melaksanakan Tugas

Personil Polsek Sajira Polres Lebak melaksankan kegiatan serah terima tugas jaga. Kegiatan dilaksanakan oleh regu …