Kapolsek Cirinten Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten”Yuk Ngopi Wae

Kapolsek Cirinten Polres Lebak IPTU Rusnaka, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae ” Bersama saudara Rudi Satpol PP Kecamamatan Cirinten. Rabu (27/7/2022)

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae”Kapolsek Cirinten, menyampaikan himbauan dan edukasi prokes dan Kamtibmas, agar selalu menjaga kondisifitas serta keamanan di lingkungkan nya masing-masing.

“Sekaligus menyampaikan himbauan dan Edukasi Prokes kepada Rudi Satpol PP Kecamatan Cirinten, bekerja sama agar menyampaikan himbauan Kamtibams kepada warga masyarakat Kecamatan Cirinten,”ujarnya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K , M.H, melalui Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka, mengatakan ,”Selain itu juga Kapolsek Cirinten,harus dekat dengan warga masyarakat, duduk bersama dengan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” adalah salah satu program Kapolda Banten Commander wish.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan.Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,”tutupnya.

About admin

Check Also

Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ikuti Zoom Meeting Peringatan HKGB ke-71 Tahun 2023

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. …