Kapolsek Ciruas dan Camat Ciruas Meninjau Pelaksanaan Vaksin Usia 6-11 th di SDN Kepandean 1 dan SDN Pacet Desa Kepandean Ciruas



SERANG – Kapolsek Ciruas Polres Serang, Kompol Hasan Khan, SH., didampingi Camat Ciruas Drs. Eri Suheri, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 -11 tahun bertempat di SDN Kepandean 01 dan SDN Pacet Ds. Kepandean Kec. Ciruas, Kab. Serang. Senin (31/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu :
Camat Ciruas, Kapolsek Ciruas, Kanit Provos Polsek Ciruas, Satpol PP Kecamatan Ciruas, Tagana Kecamatan Ciruas, Kepala Sekolah SDN Kejaban, Para Guru SDN Kejaban dan SDN Pacet, Ibu PKK Kecamatan Ciruas, dan Tim Vaksinator Puskesmas Ciruas.

Pada kesempatan itu Kapolsek Ciruas berpesan agar semua Sekolah Dasar sederajat di Kec. Ciruas turut melaksanakan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun dengan sungguh-sungguh.

“Semua sekolah harus ikut berpartisipasi menyukseskan program ini, kerahkan seluruh kemampuan yang ada sosialisasikan juga kepada masyarakat, para orang tua dan wali murid agar mengikuti vaksinasi” Ucap Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada para orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun agar ikut mendorong agar ikut program vaksinasi anak yang telah dijadwalkan baik disekolah maupun lokasi lain yang telah disediakan, ia juga berharap kepada masyarakat yang sudah tervaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kepada para orang tua saya berharap agar bisa mendorong anaknya untuk mengikuti program vaksinasi yang digelar disekolah maupun tempat lain yang sudah kami siapkan, jika sudah tervaksinpun harus tetap patuhi protokol kesehatan” Pungkasnya.


(Humas Polsek Ciruas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …