Kapolsek Ciruas Pimpin Apel Pagi Dan Pemeriksaan Kelengkapan Surat-Surat Sikap Tampang Anggota

Kapolsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, AKP Syarif Hidayat, Memimpin apel pagi di Mapolsek Ciruas melaksanakan kegiatan rutin setiap pagi yang dilaksanakan sebelum memulai kegiatan lainnya. Senin (8/11/2021) Pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat, menyampaikan beberapa pesan kepada anggota yang diantaranya pesan kamtibmas, dan selalu mengingatkan kepada anggota untuk selalu ikhlas dalam bertugas.

Usai apel pagi, Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat, langsung memeriksa kesigapan dan kesiapan anggotanya, mulai dari sikap tampang, kerapihan hingga memeriksa surat-surat KTA, KTP, SIM, kartu senjata api, bagi anggota yang memiliki senjata.

“Tugas kita sebagai polisi memberikan keamanan, kenyamanan ditengah masyarakat, jadikan diri kita bermanfaat ditengah-tengah masyarakat, bekerjalah dengan selalu dipenuhi rasa ikhlas,” ujarnya.

Sebagai kata penutup, Kapolsek Ciruas menegaskan, kepada segenap anggotanya, jangan pernah mengeluh, karena segala sesuatunya sudah diatur oleh Allah SWT.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …