Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Peletakan Batu Pertama SMP IT Mumtaz Al Bantani


*Cilegon* – Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Menghadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama SMP IT Mumtaz Al Bantani di lingkungan Kalentemu barat RT. 005 RW. 001 Kelurahan Samangraya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Jum’at (21/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili oleh Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Pembangunan SMP IT MUMTAZ AL BANTANI ini dilaksanakan seiring dengan meningkatnya kebutuhan pendidikan yang religius untuk menciptakan SDM yang unggul di Sekitar Kecamatan Citangkil dan umumnya Kota Cilegon.

Kegiatan dihadiri pula oleh Walikota Cilegon H.HELLDY AGUSTIAN, S.H., M.H.,Sekretaris Kelurahan Samangraya Sdr. FURQON, S.Pd,Tokoh Masyarakat Link. Ciriu dan kalentemu barat Sdr. KH. MARFU,,KH.MUHIT KH.JUBAEDI,Pengurus MUMTAZ AL BANTANI “ABI DIMYATI Dan Masyarakat Linkungan kalentemu barat yang kurang lebih berjumlah 50 orang.

Dalam Sambutannya Ketua Pelaksana mengatakan Peletakan batu pertama SMP IT MUMTAZ AL BANTANI ini kami bentuk sebagai wujud rasa sayang kami kepada generasi muda.L,Kami membutuhkan motivasi dan dukungan dari pemerintah, khususnya pak Walikota Cilegon sehingga dalam kegiatan kami, semangat untuk melakukan peningkatan budaya membaca dapat terus ditingkatkan,Kedepan, SMP IT MUNTAZ AL BANTANI ini tidak hanya bergerak dalam pendidikan namun dapat berkembang kedalam pendidikan keagamaan.

Dan Bapak Walikota Cilegon Menyampaikan di dalam sambutannya kepada ABI DIMYATI selaku pengasuh YAYASAN MUMTAZ AL BANTANI karena memang benar bahwa saat anak anak dan remaja sangat minim dalam hafid qur’an sebagai pimpinan pemerintah Kota Cilegon saya akan mensupport kegiatan yang dilakukan oleh ABI DIMYATI pengasuh yayasan mumtaz al bantani Link. Kalentemu barat rt.005/001 kel.samangraya kec.citangkil kota.cilegon

Kapolsek Ciwandan Menambahkan Semoga dengan PELETAKAN BATU PERTAMA SMP IT MUMTAZ AL BANTANI ini dapat menjadi suatu titik awal munculnya generasi berprestasi yang dapat berkompetisi dengan pendatang dalam menghadapi era globalisasi khususnya pada bidang industri, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …