Kapolsek Gunung Kencana Polres Lebak Menghadiri kegiatan Sosialisasi dari PT. PNM

Lebak – Kapolsek Gunung Kencana Polres Lebak AKP Edi Sucipto menghadiri kegiatan Sosialisasi dari PT.PNM (Permodalan Nasional Madani), yang bergerak membantu usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), dengan kegiatan berjualan berbasis Online.Kegiatan tersebut di laksanakan di kantor Desa Gunung Kencana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto,Ita Perwakilan dari Kecamatan Gunung Kencana, Serda Firmansyah Anggota Koramil Gunung Kencana, Sungkawati Kades Gunung Kencana, Team Bank Mekar dan Nasabah Bank Mekar Kecamatan Gunung Kencana.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto, mengatakan.

“Hari ini kami. Dari Polsek Gunung Kencana menghadiri kegiatan sosialisasi dari PT.PNM (Permodalan Nasional Madani), di aula kantor Desa Gunung Kencana,Kecamatan Gunung Kencana, kehadiran PNM tersebut untuk membantu permodalan kepada UMKM berbasis Online di Wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Kapolsek Gunung Kencana.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …